Golkar Ajak PKS Jaga Kekompakan di Setgab

Terkait Rencana Kenaikan Harga BBM

Golkar Ajak PKS Jaga Kekompakan di Setgab
Golkar Ajak PKS Jaga Kekompakan di Setgab
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyarankan  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) satu suara dengan Sekretariat Gabungan (Setgab) partai pendukung pemerintah. Agung berharap PKS tetap sejalan dengan Setgab terkait rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Sebagai sesama anggota koalisi yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan, sebaiknya kesepakatan-kesepakatan apa pun kita sepakati. Terlebih kalau menyangkut dengan kenaikan harga BBM atau kompensasinya," kata Agung di Jakarta, Selasa, (4/6).

Sementara itu terkait sanksi dari Setgab untuk PKS, Agung mengaku menyerahkan soal itu ke Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Setgab. Agung menegaskan, Setgab menjadi tak bermanfaat jika anggota-anggotanya tak kompak.

"Soal sanksi saya serahkan kepada Ketua Setgab (SBY, red). Dalam Setgab mustinya ya kompak. Kalau enggak, tidak ada manfaatnya kita bergabung," tegas Agung. (flo/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyarankan  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) satu suara dengan Sekretariat Gabungan (Setgab)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News