Golkar Bebaskan Petahana Ini Tentukan Calon Wakilnya

Golkar Bebaskan Petahana Ini Tentukan Calon Wakilnya
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKULU - Pasangan bakal calon Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Ferry Ramli, hingga saat ini masih teka-teki. Sebab, petahana yang dijagokan 3 partai besar ini diklaim belum menyampaikan calon pendampingnya dalam Pilbup Benteng 2017. 

Baik ke Partai Golkar, parpol yang membesarkan namanya, maupun kepada pendukungnya.

“Kalau kami di internal Golkar lebih mengedepankan kebebasan kepada calon yang akan diusung. Jadi silakan Ferry mengusulkan siapa cawabup yang akan mendampinginya. Yang jelas Ferry harus koordinasi dulu ke parpol koalisi yang juga akan mengusungnya,” kata Pelaksana Tugas (Plt) DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Darul Siska Said kepada RB (Jawa Pos Group), kemarin.

Kendati tidak disampaikannya secara tegas, pernyataan Ferry harus koordinasi ke parpol koalisi memberi sinyal bahwa pasangan Ferry sudah ditentukan. Apalagi kabarnya, Jumat (15/7) Ferry telah mendeklarasikan pasangannya ke DPD Golkar Provinsi. 

Dipastikan pasangannya itu politisi dari partai koalisi. Namun Darul mengaku sampai saat ini pasangan Ferry untuk duduk di kursi cawabup Benteng belum ditetapkan. 

“Belum ada. Seperti saya bilang tadi, soal pasangan silakan Ferry koordinasi dengan parpol koalisi yang akan mengusungnya. Yang jelas Ferry itu kader kami, jadi silakan dia tentukan pasangan yang diyakininya bisa mengantarnya ke kursi pemenang dalam Pilbup Benteng,” terang Darul tanpa mau memberikan keterangan lebih banyak.(sca/ray/jpnn)


BENGKULU - Pasangan bakal calon Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Ferry Ramli, hingga saat ini masih teka-teki. Sebab, petahana yang dijagokan 3


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News