Lihat, Dicky Chandra Dikerumuni Ibu-ibu

Lihat, Dicky Chandra Dikerumuni Ibu-ibu
Dicky Chandra saat blusukan. Foto: Radar Tasikmalaya/JPNN.com

jpnn.com - BUNGURSARI – Dicky Chandra mematangkan persiapannya ikut maju sebagai calon walikota Tasikmalaya, Jabar.

Dia mulai rajin blusukan melakukan kunjungan ke masyarakat. Seperti menginap langsung di rumah warga, Kampung Sukasari Rt04 Rw07,Kelurahan Sukarindik Bungursari tadi malam. Kaum ibu tampaknya antusias menyambut kehadiran Dicky.

"Ini ada undangan dari teman-teman untuk balakecrakan makan bersama dengan ibu bapa sekaligus menginap," ujarnya kepada Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group).

Dicky mengatakan ini sekaligus silaturahmi bersama masyarakat untuk lebih mendekatkan diri. Sekaligus menampung berbagai aspirasi masyarakat untuk Kota Tasikmalaya lebih baik lagi.

"Apa yang disampaikan masyarakat ini, membuat saya ingin terus dan harus menggali tentang Kota Tasikmalaya dalam berbagai hal," jelasnya.

Sudah beberapa lokasi yang dikunjungi, aspirasi masyarakat yang muncul nyaris sama. Tentang peningkatan ekonomi, kesejateraan, kesehatan dan pendidikan. (yfi/sam/jpnn)


BUNGURSARI – Dicky Chandra mematangkan persiapannya ikut maju sebagai calon walikota Tasikmalaya, Jabar. Dia mulai rajin blusukan melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News