Golkar Bersih! Istri Fahd El Fouz Jadi Wabendum

Golkar Bersih! Istri Fahd El Fouz Jadi Wabendum
Fahd El Fouz alias Fahd Arafiq mencium istrinya, Ranny Mediana usai pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor Jakarta, 28 September 2017 dalam perkara korupsi pengadaan Alquran di Kementerian Agama. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Istri terpidana korupsi pengadaan Alquran Fahd El Fouz, Ranny Mediana masuk dalam kepengurusan Partai Golkar 2017-2019. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjuk Rani sebagai salah satu dari 13 wakil bendahara umum di partai berlambang beringin hitam itu.

Fahd yang juga ketua umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) saat ini menjadi terpidana kasus korupsi pengadaan Alquran Kementerian Agama. Sedangkan Ranny saat ini berada di bawah Bendahara Umum PG Robert Kardinal.

Airlangga tidak mempersoalkan posisi Ranny sebagai wakil bendahara umum (wabendum) di partai yang kini mengusung slogan Golkar Bersih itu. Sebab, Ranny merupakan kader Golkar.

"Itu kan kader-kader kami masukkan. Dia kan juga kader AMPG," kata Airlangga di kantor DPP PG, Jakarta usai mengumumkan kepengurusan baru partainya, Senin (22/1). 

Airlangga mengatakan, kiprah Ranny selama ini di AMPG menjadi pertimbangan untuk menempatkannya di posisi wakil bendahara umum. "Kalau kemampuannya, tanya saja yang lain," ungkap anak buah Presiden Joko Widodo di Kabinet Kerja tersebut.(boy/jpnn)


Istri terpidana korupsi pengadaan Alquran Fahd El Fouz, Ranny Mediana masuk dalam kepengurusan Partai Golkar 2017-2019. Ranny menjadi wakil bendahara umum.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News