Golkar Dapat Sinyal Jokowi Bakal Ganti Menteri Lagi

Golkar Dapat Sinyal Jokowi Bakal Ganti Menteri Lagi
Politikus Partai Golkar Priyo Budi Santoso. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Anggota Dewan Pembina Partai Golkar Priyo Budi Santoso meyakini Presiden Joko Widodo akan segera melakukan perombakan kabinet (reshuffle) lagi. Meski ada bantahan dari istana, namun Priyo mengaku mendapat sinyal bahwa presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu akan merombak menteri-menterinya lagi.

“Saya dengar itu santer kuat akan terjadi reshuffle meski dibantah kalangan istana," ujarnya saat ditemui di sela-sela jumpa pers Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (3/1).

Priyo menambahkan, berdasar pengalamannya sebagai wakil rakyat, reshuffle pasti terjadi usai digembar-gemborkan media massa. Menurutnya, sejak era Presiden Soeharto hingga saat ini tidak pernah ada reshuffle tanpa sebelumnya didahului berita di media.

"Jadi kalau anda beritakan gini, meski dibantah, saya feeling tetep akan terjadi. Ini berdasarkan pengalaman tujuh belas tahun," pungkas mantan wakil ketua DPR itu.(dna/JPG)


JPNN.Com - Anggota Dewan Pembina Partai Golkar Priyo Budi Santoso meyakini Presiden Joko Widodo akan segera melakukan perombakan kabinet (reshuffle)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News