Golkar DKI Antusias Sambut Peresmian MRT

Golkar DKI Antusias Sambut Peresmian MRT
Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Rizal Malarangeng (keempat dari kanan) bersama Ketua FPG HM Ashraf Ali (ketiga dari dari kanan) bersama anggota FPG DPRD dan Ketua DPD. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Malarangeng mengapresiasi rencana peresmian sarana transportasi baru Mass Rapid Tansit (MRT) pada bulan Maret mendatang oleh Presiden Joko Widodo.

Menurut Rizal, transportasi darat ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

"Pembangunan jalan tol atau jembatan hanya sebagai lanjutan. Tapi pembangunan MRT merupakan sejarah baru yang harus kita syukuri karena memang baru ada di Indonesia, khususnya di Jakarta," kata Rizal Malarangeng usai memimpin rapat dengan 9 anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta dan Ketua DPD Partai Golkar seluruh DKI Jakarta di ruang Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Senin (7/1).

Rizal mengatakan, dengan adanya MRT ini Partai Golkar akan merumuskan cara untuk ikut berpartispasi bersama dengan masyarakat.

"Ini perlu kita rayakan dan Fraksi Partai Golkar DKI akan melibatkan masyarakat bahwa ini sebuah hal yang penting karena Indonesia mau maju terus," ujar Rizal.

Rizal berharap, dengan adanya MRT ini sebagai langkah awal untuk terus maju agar tidak kalah dengan kota besar di negara lain. 

Di tempat yang sama, Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD DKI Jakarta, Ashraf Ali mengatakan Fraksi Partai Golkar di DPRD DKI berharap agar Pemprov DKI Jakarta terus melanjutkan pembangunan dan pengoperasian sistem moda transportasi massal terpadu secara efektif dan efisien. (jpnn)


Presiden Joko Widodo akan meresmikan sarana transportasi MRT pada Maret mendatang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News