Golkar Dukung Jokowi Bubarkan Lembaga Tak Berguna

Golkar Dukung Jokowi Bubarkan Lembaga Tak Berguna
Ace Hasan Syadzily. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Golkar Bidang Media dan Penggiringan Opini Ace Hasan Syadzily menyepakati visi Joko Widodo yang ingin membubarkan lembaga yang jadi beban negara.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Ace ini, tujuan Jokowi membubarkan lembaga itu untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Tentu kami mendukung adanya kebijakan yang ditujukan bagi penyelenggaraan pemerintahan yang efektif," kata Kang Ace saat dikonfirmasi, Rabu (17/7).

BACA JUGA: Terlibat Kasus Politik Uang di Pemilu 2019, Caleg Gerindra Wahyu Dewanto Dicari Polisi

Politikus asal Jawa Barat ini melihat Jokowi ingin semua lembaga meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat dan memudahkan semua perizinan terutama tentang investasi.

Maka, kata Kang Ace, relevan jika lembaga yang tidak sinkron dengan visi Jokowi dibubarkan.

"Presiden Jokowi ingin lembaga-lembaga itu berfungsi dengan baik dan efektif untuk menjalankan tugas-tugas negara. Jika lembaga-lembaga itu tidak bekerja sebagaimana mestinya tentu hanya menjadi beban bagi keuangan negara," jelas dia. (tan/jpnn)

Ketua DPP Golkar Bidang Media dan Penggiringan Opini Ace Hasan Syadzily menyepakati visi Joko Widodo yang ingin membubarkan lembaga yang jadi beban negara.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News