Golkar Dukung Penuh Upaya Konsolidasi Jokowi

Golkar Dukung Penuh Upaya Konsolidasi Jokowi
Ketua dan sekretaris DPD I Golkar berfoto bersama Ketua Umum Setya Novanto . Foto: ist for JPNN

jpnn.com - NUSA DUA - Partai Golkar menggelar konsolidasi di Nusa Dua, Bali, sejak kemarin Kamis (24/11). Pertemuan ini dihadiri seluruh ketua dan sekretaris DPD tingkat I (provinsi) partai beringin.

Ketua Umum Golkar Setya Novanto dalam pidato sambutannya mengingatkan seluruh peserta akan komitmen Golkar menjaga keutuhan NKRI dan berjalannya roda pemerintahan yang konstitusional. 

Dia juga menginstruksikan seluruh infrastruktur partai dari pusat hingga ke desa untuk menjaga situasi tetap kondusif. 

"Jika negara aman, komunikasi politik berjalan dengan harmonis, maka stabilitas ekonomi dapat kita pertahankan. Jika ekonomi stabil, maka pembangunan dan kesejahteraan rakyat dapat tercapai," ujar Novanto seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima redaksi, Jumat (25/11).

Pertemuan sendiri menghasilkan tiga kesepakatan yang ditandantangani oleh semua peserta.

Ketua DPD Jawa Timur Nyono Suharli membacakan isi kesepakatan tersebut dalam konferensi pers di Hotel Inaya siang tadi. 

Kesepakatan pertama adalah mendukung penuh konsolidasi yang dilakukan Presiden Jokowi dalam rangka memantapkan stabilitas politik dan keamanan. 

Langkah ini dilakukan demi menjaga momentum pertumbuhan ekonomi dan mendorong percepatan serta pemerataan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

NUSA DUA - Partai Golkar menggelar konsolidasi di Nusa Dua, Bali, sejak kemarin Kamis (24/11). Pertemuan ini dihadiri seluruh ketua dan sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News