Golkar Emoh 'Dicerai' Demokrat

Golkar Emoh 'Dicerai' Demokrat
Golkar Emoh 'Dicerai' Demokrat
JAKARTA – Mayoritas DPP Partai Golkar berkeinginan mempertahankan koalisi Partai Demokrat (PD) dengan Partai Golkar (PG) untuk Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 8 Juli 2009 mendatang.

"Internal DPP Golkar cenderung mempertahankan koalisi dengan Partai Demokrat. Sikap itu juga sejalan dengan suara-suara publik," ujar Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Agung Laksono di sela-sela rapat paripurna pembukaan masa sidang DPR di Jakarta, Senin (13/4).

Hanya saja, lanjut Agung, kecenderungan itu belum bisa ditetapkan sekarang karena masih menunggu hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) khusus Partai Golkar yang akan diselenggarakan 23 April mendatang.

Agung juga mengakui saat ini di internal Golkar juga masih kuat kehendak agar Ketua Umum Jusuf Kalla tetap maju sebagai calon presiden, tanpa memperhatikan perolehan suara Golkar di pilleg 9 April lalu.

JAKARTA – Mayoritas DPP Partai Golkar berkeinginan mempertahankan koalisi Partai Demokrat (PD) dengan Partai Golkar (PG) untuk Pemilihan Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News