Golkar Kalah Quick Count, JK Pilih Cooling Down

Golkar Kalah Quick Count, JK Pilih Cooling Down
Golkar Kalah Quick Count, JK Pilih Cooling Down
JAKARTA - Hasil pemilu legislatif yang menempatkan Golkar hanya di peringkat tiga sesuai hasil penghitunagn cepat (Quick Count) sejumlah lembaga survei membuat aktifitas di rumah Ketua Umum DPP Golkar Jusuf Kalla (JK) terlihat sepi. Padahal, pada hari-hari sebelumnya aktifitas di rumah Wapres terlihat begitu ramai dan padat, khususnya pada hari H pelaksanaan pemungutan suara.

Jumlah wartawan yang menunggu dan menanti aktfifitas politik JK juga sudah mulai berkurang dan jauh lebih sedikit dari sebelumnya. Hal ini disebabkan Wapres RI itu memilih untuk tidak melakukan manuver ataupun aktifitas politik untuk sementara waktu.

Menrut orang dekat JK, Alwi Hamu mengatakan bahwa JK tengah melakukan evaluasi internal terkait hasil pemilu. "JK memang memilih cooling down dulu," Alwi Hamu, di Jakarta, Sabtu (11/4).

Meski cooling down, Alwi menjelaskan bahwa JK tetap melaksanakan tugas sebagai wapres. "Masih banyak masalah negara yang harus diselesaikan oleh beliau," terang Alwi.

JAKARTA - Hasil pemilu legislatif yang menempatkan Golkar hanya di peringkat tiga sesuai hasil penghitunagn cepat (Quick Count) sejumlah lembaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News