Golkar Kobar Usung Incumbent?

Golkar Kobar Usung Incumbent?
Golkar Kobar Usung Incumbent?
PALANGKA RAYA-Dari tujuh nama bakal calon (balon)  Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) yang diusung DPD Partai Golkar Kobar. Nama Bupati Ujang Iskandar masuk dalam daftar nama penjaringan calon. Enam  nama lainnya, Kaspianur, Soleh Ansori, Wisman, Asikin Nur, Mugeni, Nurhajah Ruslan dan Muhtarudin.

Munculnya nama incumebent diakui sendiri Ketua DPD Partai Golkar Kobar HM Ruslan. Menurut dia, ketujuh nama tersebut akan di seleksi sesuai dengan petunjuk pelaksan dan petunjuk teknis (Juklak-Juknis) penjaringan calon kepala daerah Partai Golkar.

Berdasarkan juklak-juknis, nama-nama yang masuk apakah tokoh masyarakat, cendikiayan, petinggi partai politik (parpol), maupun dari birokrasi semuanya akan disurvei. Nama-nama yang masuk dalam ranking teratas menjadi calon yang diusung Partai Golkar pada pemilihan kepala daerah 2010 mendatang.

“Hingga hari ini ada tujuh yang masuk daftar penjaringan, yakni Kaspianur, Ujang Iskandar, Soleh Ansori, Wisman, Asikin Nur, Mugeni, Nurhajah Ruslan dan Muhtarudin,” ucap kakak kandung Presiden Direktur PT Tanjung Lingga Group Abdul Rasid ini,  di Palangka Raya kemarin.

PALANGKA RAYA-Dari tujuh nama bakal calon (balon)  Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) yang diusung DPD Partai Golkar Kobar. Nama Bupati Ujang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News