Golkar: Munafik, Parpol tak Bicara Capres

Golkar: Munafik, Parpol tak Bicara Capres
Golkar: Munafik, Parpol tak Bicara Capres
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengatakan jika ada partai politik yang tidak membicarakan masalah calon presiden adalah sikap munafik. "Cita-cita kan boleh. Parpol manapun ingin ketua umumnya jadi presiden. Kalau enggak, munafiklah," kata Hajriyanto, di DPR, Senayan Jakarta, Selasa (4/1).

Partai Golkar, kata Hajriyanto, tidak akan mau masuk ke dalam wilayah politik munafik itu. Buktinya, Golkar memang tengah mempertimbangkan nama Aburizal Bakrie sebagai Capres 2014. Namun, keputusan ini masih tergantung pada hasil survei yang akan dilakukan Golkar pada 2013 mendatang.

"Jadi, meskipun ada dukungan dari DPD I dan II, tapi Golkar tidak akan mengusung Ical jika hasil survei tidak mendukung," tegas Hajriyanto.

Terkait diapungkannya nama Ani Yudhoyono untuk capres 2014 mendatang oleh kader Partai Demokrat Ruhut Sitompul, menurut Hajriyanto Thohari, itu sah-sah saja.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengatakan jika ada partai politik yang tidak membicarakan masalah calon presiden adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News