Golkar NTT Optimistis Jokowi - Ma'ruf Menang 85 Persen

Golkar NTT Optimistis Jokowi - Ma'ruf Menang 85 Persen
Pak Jokowi. Foto: Roslan Rahman/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Pengusung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin di Nusa Tenggara Timu optimistis jagonya meraih kemenangan hingga 85 persen.

“Kami meyakini kemenangan 85 persen untuk Jokowi-Ma`ruf Amin di NTT, karena partai pengusung memiliki berbagai kekuatan yang solid mendukung dan bergerak,” kata Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melkianus Laka Lena seperti dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Selasa (26/2).

Menurutnya, partai politik pengusung Jokowi - Ma'ruf di NTT memiliki berbagai kekuatan, antara lain kepala daerah dan wakil kepala daerah di provinsi dan kabupaten/kota se-NTT.

Kekuatan lain adalah fraksi Partai Golkar baik yang ada di DPRD NTT dan DPRD kabupaten/kota se-NTT, para caleg DPR, caleg DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

Selain itu, kader dan simpatisan serta jejaring pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin solid mendukung dan bergerak untuk memenangkan pasangan itu pada pemilu serentak 2019.

"Semua kekuatan dan potensi Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf Amin di NTT akan kami kerahkan untuk memenangkan pasangan 01," kata Ketua TKD Jokowi - Ma'ruf di NTT Melki Mekeng. (adk/jpnn)


Melkianus mengatakan target kemenangan 85 persen Jokowi - Ma'ruf di NTT sangat realistis.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News