JPNN.com

Golkar Optimistis Jokowi Menang di Kabupaten Bogor

Sabtu, 29 Desember 2018 – 12:41 WIB Golkar Optimistis Jokowi Menang di Kabupaten Bogor - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi mengatakan siap memenangkan Partai Golkar dan Capres Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin.

Ade Ruhandi yang juga Ketua Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Bogor ini memaparkan strategi pemenangan Partai Golkar di Kabupaten Bogor.

"DPD Partai Golkar sudah siap dalam memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini, hal itupun tentu atas utusan dari ketum DPP Golkar yaitu Pak Airlangga yang mengintruksikan agar partai Golkar bisa menang dalam pemilu ini," kata pria yang karib disapa Jaro Ade itu usai rapat akhir tahun Partai Golkar yang membahas perkiraan keadaan masing-masing calon anggota legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi Kabupaten dalam pemenangan Pemilu dan Pilpres 2019, Jumat (28/12).

Selain itu, dia juga meminta doa dan dukungan dari kader partai Golkar, terkait gugatan yang sudah diterima oleh penggugat tim advokasi Jaro Ade - Ingrid Kansil atas nomor surat RELAAS Perkara NO 304/Pdt.G/2018/PN.Cbi. yang akan dilaksanakan pada Selasa 8 Januari tahun 2019 pukul 09:00 WIB.

"Kebenaran harus ditegakkan, insyaallah Allah akan membimbing kita yang benar, dan menunjukan mana yang salah," ujar Jaro Ade.

Hal itu langsung mendapat dukungan keras dari para Ketua PK Golkar Kecamata dan anggota DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Sementara, Ketua Bapilu Arman Salam menambahkan, hasil pleno akhir tahun 2019 meminta agar Ketua Umum DPP Golkar untuk turun langsung memenangkan Pileg dan Pilpres 2019. "Seperti tahun 2014 melalui Pak Airlangga, Golkar bisa menang di Kabupaten Bogor," katanya. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...