Golkar: Pasangan Ical Dari Jawa

Golkar: Pasangan Ical Dari Jawa
Golkar: Pasangan Ical Dari Jawa

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad menyatakan, calon wakil presiden yang akan mendampingi Aburizal Bakrie alias Ical harus dari Jawa. Sebab, Ical berasal dari luar Jawa.

"Kita harus realistis bahwa Pak Aburizal adalah orang luar Jawa sehingga kita harus mengambil orang Jawa sebagai wakil presidennya," kata Fadel di Monas, Jakarta, Sabtu (15/3).

Fadel menjelaskan, Golkar sudah mempunyai beberapa nama untuk menjadi pasangan Ical. Meski demikian, dia tidak menyebutkan namanya. "Kita sudah punya beberapa nama yang sekarang sedang dipilah," ucapnya.

Fadel menyatakan, nama pasangan Ical akan diumumkan usai pemilihan legislatif (pileg). Saat ini partai berlogo pohon beringin itu tengah fokus memenangkan pileg.

"Nanti ketum akan umumkan setelah pileg. Bagi kita yang penting sekarang adalah bagaimana harus menang di pileg. Itu dulu yang penting," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad menyatakan, calon wakil presiden yang akan mendampingi Aburizal Bakrie alias Ical harus dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News