Golkar Tidak Akan Sodorkan Cawapres ke PDIP

Golkar Tidak Akan Sodorkan Cawapres ke PDIP
Golkar Tidak Akan Sodorkan Cawapres ke PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengapresiasi PDI Perjuangan yang mengusung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden. Hal ini bisa dijadikan bahan masyarakat untuk mengkritisi rekor pria yang akrab disapa Jokowi itu.

"Bagus, itu akan memberi peluang kepada rakyat untuk membedah dan mengkritisi bagaimana track recordnya dan prestasi-prestasinya," kata Idrus di Monas, Jakarta, Sabtu (15/3).

Golkar sudah mengusung ketua umum mereka Aburizal Bakrie alias Ical sebagai capres. Karenanya, Idrus menyatakan, Golkar tidak akan berkoalisi dengan PDIP. "Saya kira kalau sama-sama punya calon presiden kan tidak lah," ujarnya.

Idrus menyatakan, Golkar sudah mempunyai strategi untuk memenangkan Ical dalam pemilihan presiden. Salah satunya adalah dengan menyodorkan visi kesejahteraan kenegaraan.

"Bagaimana supaya konsep Partai Golkar itu diketahui rakyat dan semuanya kita sudah rangkum dalam visi kesejahteraan kenegaraan," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengapresiasi PDI Perjuangan yang mengusung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News