Golkar Pilih Bela Nurdin Halid

Golkar Pilih Bela Nurdin Halid
Juru Bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa. Foto : JPPhoto.
JAKARTA - Keputusan Komite Banding Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menganulir nama Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie dari bakal calon ketua PSSI terus menuai pro kontra. Yang paling baru, Manajer Pelita Jaya yang juga Juru Bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa menilai sikap Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng yang mendesak Komite Banding mengoreksi keputusan Komite Pemilihan PSSI berlebihan dan vulgar.

"Menpora sangat mencurahkan energinya pada bola saja sementara ada pekerjaan lain yang tidak diurus," kata Lalu Mara kepada Jawa Pos di Jakarta, Minggu (27/2).

Pria yang juga menjabat Wakil Sekjen DPP Partai Golkar itu meminta Komite Banding PSSI melaporkan fakta-fakta yang membuktikan adanya intervensi pemerintah kepada Federasi Sepakbola Dunia (FIFA). Bila perlu, kata Mara, rekaman dan hasil rapat Komite Banding akan dikirim ke FIFA sebagai bukti bahwa pemerintah berusaha membawa polemik ini ke ranah politik.

"Sebagai anggota FIFA, PSSI sudah sepatutnya melaporkan fakta yang terjadi kepada organisasi induknya. Saya yakin keputusan FIFA akan diikuti semua pihak," kata dia.

     

JAKARTA - Keputusan Komite Banding Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menganulir nama Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie dari bakal calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News