Golkar Siapkan Bupati Purwakarta untuk Pilgub Jabar

Golkar Siapkan Bupati Purwakarta untuk Pilgub Jabar
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar mulai menimbang-nimbang nama untuk diusung pada Pilkada Jawa Barat tahun depan. Saat ini, nama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sudah masuk dalam radar Patai Golkar.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, partainya tertarik untuk mengusung Dedi menjadi orang nomor satu di Pemprov Jabar. Pasalnya, Dedi yang juga ketua DPD I Golkar Jabar dikenal dekat dengan rakyat.

"Saudara Dedi aktif melakukan komunikasi dengan rakyat dan pertemuan di mana-mana," ujar Idrus di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (15/3).

Namun demikian, Partai Golkar akan melakukan survei internal terhadap elektabilitas Dedi. Dengan demikian, Golkar nantinya tak salah mengambil keputusan.

"Nantinya kita akan cek melalui survei ya," katanya.

Idrus menambahkan, sampai saat ini Dedi masih punya peluang besar untuk diusung pada Pilkada Jabar. "Keingingan rakyat dan karena itu peluang Dedi untuk maju lebih besar," pungkasnya.(cr2/JPG)


Partai Golkar mulai menimbang-nimbang nama untuk diusung pada Pilkada Jawa Barat tahun depan. Saat ini, nama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News