Golkar Sudah Punya Peta Tempur 2014

Iberamsjah: Demokrat Tak akan Menang Lagi

Golkar Sudah Punya Peta Tempur 2014
Golkar Sudah Punya Peta Tempur 2014
JAKARTA - Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan Partai Golkar di atas Partai Demokrat, semakin membuat partai berlambang Beringin ini percaya diri (pede). Bahkan Golkar menjadikan hasil survei tersebut sebagai ‘roadmap’ (peta jalan) bagi keberadaan Partai Golkar menuju kemenangan Pemilu 2014 mendatang.

“Menyangkut hasil survei saya kira buat Golkar itu peta jalan bagi perjuangan Golkar selanjutnya. Kita mengetahui posisi kita,” kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin kepada wartawan, Selasa (14/6) di Gedung DPR RI.

Disampaikannya bahwa pihaknya menyambut baik hasil survei LSI yang menunjukkan peningkatan suara Golkar, bahkan melampaui suara Demokrat. Namun, dia mengatakan hasil survei hanya berfungsi sebagai peta penunjuk jalan bagi partainya.

Ade juga mengatakan, kemenangan Golkar dalam survei LSI tersebut bukan hanya berkah ‘durian runtuh’ dari kasus Nazaruddin. ’Kita tidak mau menang di atas masalah orang lain. Kita ingin menang karena memang prestasi mengabdi pada masyarakat,” jelasnya.

JAKARTA - Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan Partai Golkar di atas Partai Demokrat, semakin membuat partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News