Golkar Sulut Diminta Konsentrasi Pemilu 2009

Golkar Sulut Diminta Konsentrasi Pemilu 2009
Golkar Sulut Diminta Konsentrasi Pemilu 2009
JAKARTA—Keputusan DPP PG yang menetapkan Max Lumintang sebagai Plt PG Sulut diharapkan bisa dihormati oleh DPD PG Sulut. DPD juga diminta untuk konsentrasi pada Pemilu 2009 yang semakin dekat.

“Dari pada berpolemik sebaiknya satukan kata untuk pemenangan Pemilu mendatang, sebaiknya semua pihak menerima keputusan ini dengan lapang dada. Keputusan DPP yang menunjuk Max Lumintang bukan asal tunjuk saja tapi sudah lewat telaahan. Apalagi saudara Max merupakan politisi senior yang tidak diragukan lagi pengalaman organisasinya serta kemampuannya,” beber Wakil Sekjen DPP Golkar Rully Chairul Azwar.

Ditegaskannya jika kemudian masih timbul polemik yang mempertentangkan kebijakan DPP hingga terjadi pembangkangan, pihaknya bisa saja memberikan sanksi tegas bagi yang tidak melaksanakan keputusan tersebut. Hanya saja, sebelum pemberian sanksi akan dibuktikan dulu kebenarannya.

“Sebelum pemberian sanksi, DPP harus mendengarkan laporan dari DPD PG Sulut dulu. DPP pun akan meninjau langsung ke lapangan. Rencananya 15 Januari mendatang tim DPP akan datang ke Sulut,” ungkapnya.

JAKARTA—Keputusan DPP PG yang menetapkan Max Lumintang sebagai Plt PG Sulut diharapkan bisa dihormati oleh DPD PG Sulut. DPD juga diminta untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News