Golkar tak Bisa Gondeli jika JK Ikut Konvensi

Golkar tak Bisa Gondeli jika JK Ikut Konvensi
Golkar tak Bisa Gondeli jika JK Ikut Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Politisi senior Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengaku keberatan jika Jusuf Kalla ikut konvensi penjaringan capres Partai Demokrat.

Menurut Priyo, jika itu sampai terjadi, maka Golkar akan sangat kehilangan sosok JK, yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar itu.  Priyo mengatakan, JK masih sangat dibutuhkan di Golkar.

"Secara personal, jika JK ikut konvensi, saya terus terang merasa kehilangan, begitu juga dengan Golkar karena JK sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kemenangan Golkar di pemilu legislatif dan Pilpres," tegas Priyo di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (22/8).

Tapi lanjut Priyo, Golkar akan dinilai sangat egois jika mengklaim JK hanya milik Golkar. "JK adalah tokoh nasional dan juga tidak boleh secara egoistik diklaim hanya milik Golkar, tentunya Golkar tak bisa menghambat," ujarnya.

Karena itu, manakala JK memutuskan untuk ikut konvensi karena diundang, tak boleh dilarang.

"Faktanya beliau adalah tokoh nasional yang punya kualitas. Cuma kami tak bisa menutup perasaan bahwa kami kehilangan," imbuhnya. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Politisi senior Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengaku keberatan jika Jusuf Kalla ikut konvensi penjaringan capres Partai Demokrat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News