Golkar Tak Takut Dikeluarkan Dari Koalisi

Golkar Tak Takut Dikeluarkan Dari Koalisi
Golkar Tak Takut Dikeluarkan Dari Koalisi
JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Happy Bone mengatakan partainya tidak takut diancam apalagi sampai dikeluarkan dari Sekretariat Gabungan (Setgab). Makanya, sesama peserta partai koalisi, Demokrat tidak perlu main gertak.

"Harusnya sesama koalisi tidak perlu ancam-mengancam, (karena) partai Golkar tidak takut diancam. Golkar kalau dikeluarkan tidak takut" kata Happy pada diskusi bertajuk "Koalisi Pecah, Kabinet Terbelah" di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (26/2).

Menurut Happy, tidak boleh ada peserta koalisi yang memaksakan pendapatnya. Sebab, kalau itu diberlakukan tidak baik bagi pembelajaran politik bagi masyarakat. "Kalau seperti itu, politik kekanak-kekanakan bahkan penyanderaan politik.  Kita ini duduk sama rendah berdiri sama tinggi," katanya.

Happy juga mengkritik bahasa pengurus partai Demokrat yang mempersilakan partai koalisi keluar dari Setgab setelah pengusulan penggunaan hak angket mafia pajak di DPR. "Kalau demokrat mau evalausi saja, bicara ikhlas, ksatria, ini bahasa yang baik tapi tujuannya jelek dalam pertemanan," katanya.

JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Happy Bone mengatakan partainya tidak takut diancam apalagi sampai dikeluarkan dari Sekretariat Gabungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News