Lapor Polisi, Dewan Pers Sesalkan Media Group

Lapor Polisi, Dewan Pers Sesalkan Media Group
Lapor Polisi, Dewan Pers Sesalkan Media Group
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pers, Bambang Harymurti menyesalkan sikap Media Group yang mempidanakan Sekretaris Kabinet Dipo Alam ke Mabes Polri. Menurutnya, penyelesaian ini seharusnya tidak menempuh jalur hukum karena bisa dimediasi oleh Dewan Pers.

“Kita berharap mereka bersedia di mediasikan di Dewan Pers. Jadi, kita menunggulah jawaban dan kita juga sudah mengontak resmi kedua belah pihak, mudah-mudahan mereka bersedia di mediasikan,” katanya kepada JPNN di Jakarta, Sabtu (26/2).

Bambang mengatakan penyelesaian permasalahan media seharusnya tidak melalui jalur hukum karena masih ada Dewan Pers, Makanya kata dia, pihaknya selalu menganjurkan agar jika seseorang merasa dirugikan dengan pemberitaan ataupun media dirugikan dengan pihak tertentu diselesaikan di Dewan Pers.

"Kita selalu menganjurkan kalau ada orang punya permasalahan dengan media supaya diselesaikan di dewan pers, tidak perlu ke polisi dan pengadilan. Jadi, sebaiknya apabila media punya persoalan, ya dicoba di mediasikan dululah ke dewan pers,” tandasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pers, Bambang Harymurti menyesalkan sikap Media Group yang mempidanakan Sekretaris Kabinet Dipo Alam ke Mabes Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News