Golkar Tuding Sri Mulyani Hambat Pansus Century

Golkar Tuding Sri Mulyani Hambat Pansus Century
Golkar Tuding Sri Mulyani Hambat Pansus Century
JAKARTA - Pernyataan Sri Mulyani di koran Wall Street Journal edisi hari benar-benar membuat membuat orang-orang dekat Aburizal, terutama politisi senior Golkar meradang. Sekjen Partai Golkar yang juga Ketua Pansus Angket Century, Idrus Marham, membantah keras tudingan Sri Mulyani  bahwa Golkar dan Aburizal telah menggunakan Pansus Angket Bank Century untuk mendiskreditkan mantan Direktur IMF untuk kawasan Asia Pasifik itu.

"Terlalu kecil kalau Sri Mulyani menyebut Pansus ingin menjatuhkan dirinya. Itu ucapan orang yang punya konspirasi mau menggagalkan Pansus Century," ucap Idrus Marham di gedung DPR RI, Kamis (10/12).

Bahkan Idrus menuding balik Sri Mulyani ingin menghambat kerja Pansus yang dimpimpinnya. "Saya pikir dia ingin menghambat pansus supaya tidak bisa bekerja dengan baik," tegas Idrus.

Politisi Golkar asal Sulawesi Selatan itu mensinyalir ucapan Sri Mulyani itu sebagai upaya menggalang dukungan agar bisa lolos dari skandal Bank Century. "Kalau Sri Mulyani mau cari dukungan agar bisa lolos dari kasus Century, jangan begitu caranya. Itu malah menambah musuh karena orang menjadi semakin  tidak simpatik kepadanya," ulas Idrus.

JAKARTA - Pernyataan Sri Mulyani di koran Wall Street Journal edisi hari benar-benar membuat membuat orang-orang dekat Aburizal, terutama politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News