Komisi III Investigasi Kerusuhan Makassar

Hari Antikorupsi Sedunia

Komisi III Investigasi Kerusuhan Makassar
Komisi III Investigasi Kerusuhan Makassar
JAKARTA- Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang berujung kerusuhan di Makassar langsung mendapat perhatian dari komisi hukum DPR RI. Gara-gara peristiwa tersebut, sebagian anggota yang melakukan kunjungan kerja di Palu, Sulteng, beralihkan ke Makassar.

Kamis (10/12), sudah ada anggota Komisi III berada di Makassar. Mereka adalah Sarifuddin Sudding (Partai Hanura) dan Andi Rio Idris Padjalangi (Partai Golkar). Mereka ditugaskan untuk melakukan investigasi dan mengumpulkan data berkaitan peristiwa yang memilukan itu.

Anggota Komisi III, Sarifuddin Sudding yang dihubungi JPNN via telepon membenarkan dialihkannya kunjungan kerja tersebut. Menurut dia, ia ke Makassar dalam rangka mengusut kejadian itu. "Ada permintaan khusus dari pimpinan Komisi III, Azis Syamsuddin untuk memberi perhatian khusus terkait masalah tersebut," katanya.

Sarifuddin mengaku ia diminta mengumpulkan bahan dan data, sekaligus menginvestigasi kejadian tersebut. "Nanti hasilnya akan dilaporkan di Komisi III sekaligus menjadi bahan pada saat rapat kerja dengan Kapolri," kata Sekretaris Fraksi Hanura DPR RI ini.

JAKARTA- Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang berujung kerusuhan di Makassar langsung mendapat perhatian dari komisi hukum DPR RI. Gara-gara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News