SBY Diminta Banyak Istighfar

SBY Diminta Banyak Istighfar
SBY Diminta Banyak Istighfar
JAKARTA- Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsudin meminta agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beristighfar terkait dengan pengungkapan adanya dokumen Dharmawangsa yang bernada tuduhan menggulingkan pemerintahannya.

"Kalau ada yang mau menuntut Presiden SBY meminta maaf itu wajar-wajar saja. Kalau saya, gak perlulah, cukup kalau kita merasa ada salah beristighfarlah kepada Allah Subhanahu Wa Taala," kata Din Syamsudin di Taman Wisata Alam Angke Kapuk di Jakarta Utara saat menghadiri acara pemusnahan daging Terenggiling hasil sitaan Bea dan Cukai Bandara Sokarno Hatta, Kamis (10/11).

Menurut Din, tuntutan itu bisa dilakukan karena di dalam pernyataan Presiden bisa merusak citra dan merusak nama baik seseorang. "Saya tersenyum dan ketawa karena tidak ada kelompok Darmawangsa dan tidak pernah ada yang rapat-rapat di kawasan Dharmawangsa," katanya.

Din beralasan pertemuan itu tidak bisa dilakukannya karena pihaknya sibuk. "Saya sangat sibuk, sehingga rapat pun saya harus milih-milih hari termasuk  Syafi'e Ma'rif dan Jusuf Kalla berada di Makassar terus," pungkasnya.

JAKARTA- Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsudin meminta agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beristighfar terkait dengan pengungkapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News