JPNN.com

Google Maps Ajak Bernostalgia Melalui Gim Snake

Senin, 01 April 2019 – 19:31 WIB Google Maps Ajak Bernostalgia Melalui Gim Snake - JPNN.com

jpnn.com - Nampaknya Google ingin mengajak para penggunanya bernostagia dengan gim lawas, yakni Snake. Permainan ini akan disematkan di Google Maps untuk versi Android dan iOS.

Gim Snake pertama kali memulai debutnya di ponsel Nokia pada 2007 lalu. Gim tersebut berhasil menjadi gim paling populer pada masanya.

BACA JUGA: Google Maps Segera Rilis Fitur Antitilang

Phone Arena, Senin (1/4), melaporkan, kini semua pengguna Android dan iOS bisa memainkan gim Snake secara langsung dari aplikasi Maps. Pengguna dapat terus bermain untuk mencapai skor tertinggi dengan mengambil sebanyak mungkin penumpang dan mengunjungi sebanyak mungkin lokasi ikonik.

Selain itu, pengguna juga bisa menjelajahi berbagai lokasi di seluruh dunia mulai dari Kairo, London, San Francisco, Sao Paolo, Sydney, dan Tokyo. Menariknya, pengguna juga bisa memilih untuk bermain di peta dunia.

Untuk bermain Snake, pengguna harus membuka aplikasi Google Maps. Kemudian klik ikon menu di sudut kiri atas, lalu pilih Play Snake untuk mulai bermain langsung di aplikasi Maps.

Jika pengguna ingin memilih kota, harus mengumpulkan penumpang dengan pilihan kendaraan milik Anda yang bisa terus bertambah panjang. Tentunya kendaraan juga bisa mengunjungi lokasi-lokasi penting di seluruh dunia, termasuk Big Ben dan Eiffel Tower.

Saat ini, gim Snake telah diluncurkan pada aplikasi Google Maps di seluruh dunia. Tentunya gim ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS selama satu minggu. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...