GoPro Hero 8 Black Resmi Dirilis, Simak Spesifikasi dan Harganya

GoPro Hero 8 Black Resmi Dirilis, Simak Spesifikasi dan Harganya
GoPro Hero 8 Black. Foto: GoPro

jpnn.com - Selain seri Max, GoPro juga merilis kamera aksi terbaru Hero 8 Black dengan sejumlah fitur baru dan peningkatan fungsi.

GoPro Hero 8 Black ditanamkan beberapa fitur meliputi stabilisasi Hypersmooth 2.0, modular lighting dan aksesori seperti mounting yang bisa dilipat, digital lens, mikrofon dan banyak lagi.

Dilaporkan dari PetaPixel, Rabu (2/10), secara visual, desain kamera ini mirip dengan Hero 7 tetapi mempunyai bobot 14 persen lebih ringan.

Sebagai sebuah action camera, tentu saja Hero 8 Balck diperkuat dengan ketahanan terhadap air hingga 10 meter. Kemampuan perekamananya diinformasikan mampu menawarkan video berudarasi 4K/60p dan 1080/240p. Tak ketinggalan pula pemotretan foto beresolusi 12 MP.

Peningkatan fungsi dibandingkan dengan versi sebelumnya hadir dalam bentuk software, yaitu kemampuan untuk streaming 1080p, mode LiveBurst baru yang menangkap 90 foto mulai 1,5 detik sebelum Anda menekan tombol.

Kemudian, Digital Lenses yang memungkinkan pengguna menghasilkan frame gambar 'super view', 'wide', 'linear' dan 'narrow' serta mode Nightlapse yang memungkinkan timelapse dari siang hingga malam dalam resolusi 4K, 1,7K, 1440p atau 1080p.

GoPro juga telah memperbarui fungsionalitas SuperPhoto dan HDR untuk memberikan lebih banyak detail hasil foto.

Pemilik GoPro Hero 8 Black diberikan kebebasan menambahkan aksesori di kamera melalui fitur expansion mods.

Selain seri Max, GoPro juga merilis kamera aksi terbaru Hero 8 Black dengan sejumlah fitur baru dan peningkatan fungsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News