GOR Setara Diresmikan, Sahbirin Noor Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali

GOR Setara Diresmikan, Sahbirin Noor Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali
Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan Menpora Zainudin Amali di acara peresmian GOR Setara di Kota Marabahan, Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Selasa (4/1). Foto: putra/kemenpora.go.id

jpnn.com, BARITO KUALA - Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Menpora Zainudin Amali.

Hal itu disampaikan Sahbirin kepada Menpora yang telah memberikan perhatian dan sekaligus meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Setara sebagai bentuk dukungan untuk peningkatan prestasi olahraga di Kalimantan Selatan.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Menpora atas dukungan dan perhatiannya terhadap peningkatan prestasi olahraga di Batola dan Kalimantan Selatan pada umumnya," ucap Sahbirin Noor usai mendampingi Menpora Amali meresmikan GOR Setara di Kota Marabahan, Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Selasa (4/1).

Pemda Kalsel lanjutnya, siap mendukung program-program pemerintah khususnya, terlebih Kalsel masuk dalam salah satu tempat dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

"Kami siap mendukung program Kemenpora dalam DBON, semoga kemitraan terus terjaga demi peningkatan prestasi Indonesia di kancah dunia," ujarnya didampingi Bupati Batola Noormiliyani.

Sebelumnya, Menpora Amali menyebut Kalsel masuk menjadi salah satu tempat untuk DBON. Menpora berharap Kalsel mampu menyumbangkan atlet-atlet berprestasi tingkat dunia demi nama bangsa Indonesia.

Baca Juga: Bripka Aries Pamuji Dipecat, Kariernya sebagai Polisi Tamat, Pernyataan AKBP Hery Tegas

"Dalam DBON, Kalsel sebagai salah satu tempatnya, diharapkan bisa menyumbang atlet berprestasi tingkat dunia, ada kesempatan bagi para atlet dan pembina di Kalsel mengembangkan talentanya. Harapannya bisa membanggakan nama Indonesia di tingkat internasional," kata Menpora Amali.(dkk/jpnn)

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Menpora Zainudin Amali.


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News