Grand Launching Sky House BSD, Diskon Hingga 30 Persen

Grand Launching Sky House BSD, Diskon Hingga 30 Persen
Salah satu fasillitas di Sky House BSD+. Foto: istimewa for JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - SKY House BSD+ yang baru saja dirilis, mampu menyedot perhatian masyarakat Tangerang dan Jakarta, serta para pemerhati pasar properti di tanah air.

Berdasarkan konsep prospek pengembangan kemajuan negara tetangga Singapura,

Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+, mengatakan, Sky House BSD+ yang menggunakan konsep property negara tetangga Singapura, menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air.

Yakni dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh).

"Sehingga bisa memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya," kata Aruna dalam keterangan tertulisnya.

Dijelaskan, Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8.3 Hektare, terdiri dari 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, lokasinya sangat menguntungkan.

Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan. Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).

Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017.

Sky House BSD+ yang baru saja diriis ini dilengkapi beragam fasilitas dengan teknologi terkini, diberikan diskon hingga 30 persen untuk VIP Customer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News