Grande-Davidson Cuma Bertahan Lima Bulan

Grande-Davidson Cuma Bertahan Lima Bulan
Ariana Grande. Foto: AFP

jpnn.com - Masih segar dalam ingatan ketika Ariana Grande, 25, pamer pacar barunya, Pete Davidson, 24, di Instagram lima bulan lalu. Saat itu Grande belum lama putus dari mantan kekasihnya, Mac Miller. Pelantun Breathing itu dan Davidson bahkan bertunangan. Tapi apalah daya, ternyata hubungan tersebut kandas.

Dilansir dari TMZ, sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan bahwa hubungan itu kandas akhir pekan lalu. Mereka masih saling mencintai, tapi ada beberapa hal yang mengharuskan hubungan tersebut berakhir. Padahal, romantisme keduanya cukup menarik perhatian media.

Bertunangan pada Juni lalu setelah sebulan berpacaran, Davidson menghadiahi Grande cincin senilai USD 100 ribu (Rp 1,5 miliar). Setelah itu, mereka tinggal di sebuah apartemen seharga USD 16 juta (Rp 243,4 miliar). Juga mengadopsi seekor anak babi yang diberi nama Piggy Smalls.

Grande maupun Davidson belum buka suara terkait kabar tersebut. Namun, sumber dari pihak Grande mengatakan bahwa keputusan itu datang dari kedua pihak. ''(Hubungan) itu terlalu cepat. Itu tidak lagi mengejutkan bagi setiap orang,'' kata sumber tersebut sebagaimana dilansir dari People. Hingga berita ini ditulis, Grande belum menghapus posting-an tentang host Saturday Night Live (SNL) tersebut di Instagram. Sementara itu, Davidson menonaktifkan akun Instagram-nya.

Grande dan Davidson terakhir terlihat jalan berdua pada Rabu (10/10). Mereka makan bersama di kawasan New York City. Keduanya bahkan telah membuat perjanjian pranikah. Davidson sempat menyinggung hal itu dalam sketsa komedinya di SNL.

''Aku sangat nyaman bersama perempuan sukses; aku pikir itu mengagumkan. Aku tinggal di tempatnya. Dia membayar sekitar 60 ribu dolar untuk sewa dan yang harus aku lakukan hanya mengisi kulkas,'' kata Davidson kepada costar SNL, Colin Jost. (adn/c6/jan)


Masih segar dalam ingatan ketika Ariana Grande, 25, pamer pacar barunya, Pete Davidson, 24, di Instagram lima bulan lalu.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News