Gravity Mulai Buka Pra-Registrasi untuk Gim Action RO2: Spear of Odin

Gravity Mulai Buka Pra-Registrasi untuk Gim Action RO2: Spear of Odin
Gim Action RO2: Spear of Odin. Foto: Gravity Neocyon

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Neocyon, Inc melalui anak perusahaan Gravity, mulai membuka masa Pra-registrasi untuk game terbarunya berjudul Action RO2: Spear of Odin.

Pra-Registrasi tersebut sudah dibuka sejak 3 Desember 2020 (waktu standar Korea Selatan) yang mencakup wilayah Asia Tenggara.

Registrasi itu dilakukan agar pengguna gim tersebut mendapatkan benefit berupa item di dalam gim itu ketika diluncurkan nanti.

Game tersebut merupakan sebuah gim bergenre action RPG (role-playing game) yang menggunakan IP (Intellectual Property) Ragnarok.

Pada gim Action RO2: Spear of Odin Anda diajak berpetualangan  dan mengumpulkan berbagai item game dan kartu untuk mengembangkan strategi dan style baru yang unik.

Gim Action RO2: Spear of Odin akan memikat para pemain dengan action dan visual yang menarik.

Gim ini akan didukung bahasa Indonesia dan Inggris dalam lima wilayah: Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura dan Australia.

Gim dari IP Ragnarok sangat dikenal dan disukai di wilayah tersebut. Jadi, gim tersebut akan menjadi game dengan genre pertama dari IP Ragnarok yang diterapkan untuk wilayah tersebut.

Gravity Neocyon, Inc melalui anak perusahaan Gravity, mulai membuka masa Pra-registrasi untuk game terbarunya berjudul Action RO2: Spear of Odin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News