Green Sirkuit Dibakar OTK

Jelang Gelar Kejuaraan Roadrace II

Green Sirkuit Dibakar OTK
Green Sirkuit Dibakar OTK
BIREUEN- Jelang dilaksanakannya kejuaraan roadrace II di Green Sirkuit, Benyot, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen pada 7-8 Mei mendatang, OTK mulai menyebar teror. Pelaku membakar salah satu bangunan tower di lokasi, yang diketahui sebagai tempat memantau jalannya lomba balap yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut.

Dari pantauan Metro Aceh (grup JPNN), api diduga berkobar mulai pukul 04.00 WIB pada Jumat (29/4) dinihari. Sementara warga sekitar baru mengetahuinya, setelah melihat kepulan asap dari TKP sekitar pukul 07.00 WIB

Bangunan yang semula berukuran 4x6 meter beratap seng, berada di tepi sirkuit. Kini hanya tinggal puing-puing saja, sementara kumpulan kawat diduga berasal dari ban kenderaan, berserakan di sekitar tower terbakar. Bahkan sejumlah ban bekas sengaja diletakkan berjejer untuk pengaman arena balapan, di seberang jalan belakang bangunan tersebut juga ikut hangus.

Ketua Ikatan Motor Indonesia, Bireuen yang ditemui Metro Aceh membenarkan aksi pembakaran orang tak dikenal tersebut. "Saya sudah melaporkan ke Polsek Juli. Rencananya IMI akan menggelar roadrace II pada 7-8 Mei mendatang. Namun karena kejadian ini, mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah," ujar Suhelmi.

BIREUEN- Jelang dilaksanakannya kejuaraan roadrace II di Green Sirkuit, Benyot, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen pada 7-8 Mei mendatang, OTK mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News