Greng Lawan MU, PSV Malah Letoy di Markas CSKA

Greng Lawan MU, PSV Malah Letoy di Markas CSKA
liga champions / uefa

jpnn.com - MOSKOW – PSV Eindhoven sempat mengejutkan publik ketika sukses menekuk Manchester United pada laga perdana Liga Champions musim ini. Namun, hal itu tak berlanjut pada laga kedua.

Raksasa Eredivisie tersebut dipaksa mengakui kehebatan tuan rumah CSKA Moskow dengan skor 2-3 (0-3) dalam laga yang dihelat di Arena Khimki, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Tuan rumah langsung unggul tiga gol pada babak pertama. Ahmed Musa membuka keunggulan CSKA saat laga berjalan tujuh menit. Dua gol lainnya dicetak Seydou Doumbia pada menit ke-21 dan 36.

PSV sempat membuka asa setelah Maxime Lestienne memborong dua gol cepat pada menit ke-60 dan 68. Sayangnya, perjuangan PSV ternyata hanya berhenti sampai di situ.

Meski begitu, PSV masih berada di puncak klasemen dengan koleksi tiga angka. PSV berhak di pucuk klasemen karena memiliki produktivitas gol lebih baik. (jos/jpnn)


MOSKOW – PSV Eindhoven sempat mengejutkan publik ketika sukses menekuk Manchester United pada laga perdana Liga Champions musim ini. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News