BWF World Tour Finals 2018

Greysia / Apriyani Kalah Tiga Kali, Mau Bagaimana Lagi?

Greysia / Apriyani Kalah Tiga Kali, Mau Bagaimana Lagi?
Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, GUANGZHOU - Ganda putri Indonesia Greysia Polii / Apriyani Rahayu gagal total di BWF World Tour Finals 2018. Ukurannya, dari tiga pertandingan penyisihan Grup A, Greysia / Apriyani tak pernah menang.

Dalam laga ketiga hari ini, Greysia / Apriyani dikalahkan wakil tuan rumah, Du Yue / Li Yinhui, dengan skor 18-21, 7-21. Di dua pertandingan sebelumnya mereka juga mengalami kekalahan straight game.

Pada pertandingan pertama, Greysia / Apriyani dikalahkan Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi (Jepang) dengan skor 11-21, 16-21. Greysia / Apriyani juga tak bisa mengatasi tekanan Chen Qingchen / Jia Yifan (Tiongkok) di laga kedua, mereka takluk dengan skor 14-21, 8-21.

"Sebetulnya waktu masuk lapangan, kami enggak mikirin kami sudah kalah dua kali, enggak mikirin menang kalah, kami mau cari cara main saja dulu, itu saja. Tidak ada pikiran macam-macam," kata Greysia kepada Badminton Indonesia.

"Seperti Kak Greys bilang, waktu di luar lapangan memang tidak mikirin menang kalah, game pertama masih bisa fight, tapi di game kedua kami tidak bisa menemukan irama permainan kami dan kalah jauh. Dari kaminya yang tidak bisa in ke lapangan, sudah beda pasti dengan di game pertama," ujar Apriyani.

Hasil ini tentunya tak diharapkan Greysia/Apriyani. Meskipun bisa dibilang ada di grup yang berat, namun Greysia / Apriyani punya catatan kemenangan straight game dalam laga terakhir melawan Chen / Jia dan Du / Li.

"Sangat kecewa sih dengan hasil ini, tapi mau bagaimana lagi? ujar Apriyani. (adk/jpnn)


Ganda putri Indonesia Greysia / Apriyani menjadi korban pul neraka Grup A BWF World Tour Finals 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News