GT Radial Dukung Drift Camp di Solo

GT Radial Dukung Drift Camp di Solo
GT Radial Dukung Drift Camp di Solo. Foto: GT Radial

jpnn.com, SOLO - Indonesian Drift Community (IDC) menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan drifting di tanah air.

IDS menggelar latihan drifting atau Drift Camp 2017 bertajuk Drift Camp Festival Solo Balapan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (28/10).

Sebanyak 25 drifter lokal mengikuti event yang bertujuan mempertahankan eksistensi motorsport drifting ala IDC itu.

Sebagai wujud komitmen dalam memajukan dunia drifting, GT Radial juga ambil bagian dan bekerja sama dengan IDC dalam menggelar drift camp.

"Dengan adanya event drift camp 2017 ini, GT Radial berharap akan muncul bibit-bibit baru sehingga ada regenerasi drifter. Dengan demikian, drifting tanah air jadi lebih berkembang. Drifter GT Radial yang turut serta di event ini adalah Rocca JS. Event ini juga bisa sebagai ajang latihan menuju seri terakhir kejuaraan nasional drift yang akan diadakan November mendatang," terang Brand Assistant Automobile PT Gajah Tunggal Tbk Rizki Andromerdi, Selasa (31/10).

Sementara itu, Head Of Section Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk Alda Febrimora Siregar mengatakan, event tersebut merupakan wujud semangat para generasi muda tanah air dalam memajukan ajang olahraga balap drift.

Apalagi, drift camp tersebut diadakan bertepatan dengan Sumpah Pemuda.  (jos/jpnn)


Indonesian Drift Community (IDC) menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan drifting di tanah air.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News