Guardiola Sudah Pikirkan El Clasico

Guardiola Sudah Pikirkan El Clasico
Guardiola Sudah Pikirkan El Clasico
TERTINGGAL enam poin dari Real Madrid di klasemen Liga Primera membuat Barcelona waswas. Apalagi sekitar dua pekan lagi (10/12), Barca -sebutan Barcelona- harus menghadapi Real di Santiago Bernabeu dalam mahaduel bertajuk el clasico.

 

Sebelum melawan Getafe, entrenador Barca Josep Guardiola jelas-jelas menolak membicarakan el clasico. Namun, Guardiola terpaksa merivisi ucapannya menyusul kekalahan dari Getafe. "Kami harus memaksimalkan dua laga ke depan sebelum laga di Bernabeu," ucap Guardiola sebagaimana dilansir Barca TV.

 

Dua laga yang dimaksud Guardiola adalah dua home, masing-masing kontra Rayo Vallecano (30/11) dan Levante (3/12). Dalam dua laga itu pula, Guardiola juga berencana mengistirahatkan sejumlah pemain pilar yang terancam akumulasi kartu demi el clasico.

 

"Gerard Pique dan Sergio Busquets menerima kartu kuning keempat mereka musim ini (saat menghadapi Getafe, Red). Jadi, kami harus memikirkan cara agar mereka tetap bisa tampil di Bernabeu," terang Guardiola.

 

TERTINGGAL enam poin dari Real Madrid di klasemen Liga Primera membuat Barcelona waswas. Apalagi sekitar dua pekan lagi (10/12), Barca -sebutan Barcelona-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News