Gubernur Bali Bagi-bagi Uang untuk Pendukung Prabowo-Hatta

Gubernur Bali Bagi-bagi Uang untuk Pendukung Prabowo-Hatta
LUMAYAN: Made Mangku Pastika saat membagikan uang saat acara pembinaan saksi Capres Prabowo-Hatta. FOTO: Radar Bali

jpnn.com - AMLAPURA - Tim Pemenangan Capres Prabowo Subianto-Hatta di Karangasem, Bali melakukan pembinaan saksi capres nomor urut 1, Minggu (29/6). Acara tersebut digelar di salah satu kantor perusahaan PT ABM, milik keluarga Bupati Karangasem Wayang Geredeg. Hadir pula Ketua SC Tim Prabowo-Hatta, Made Mangku Pastika. 

Di hadapan para saksi, termasuk pendukung Prabowo-Hatta, Pastika yang juga Gubernur Bali itu terlihat bagi-bagi uang ke sejumlah pendukung. 

Hal itu dilakukan Pastika saat sejumlah masyarakat ogah duduk di depan saat acara berlangsung. "Bagi yang duduk di depan dapat uang," kata Pastika seperti dilansir Radar Bali seyara membagikan uang pecahan Rp 100 ribu kepada sejumlah orang. 

Berdasarkan pantauan Radar Bali, Pastika setidaknya memeberikan uang kepada puluhan orang. 

Dalam sambutannya, Pastika meminta masyarakat tidak salah memilih capres lantaran tak satu pun calon yang berasal dari Bali. Pastika pun meminta masyarakat Bali memilih dengan otak. 

Sementara itu memasuki masa akhir kampanye pemilihan pilpres di Tabanan, tim pemenangan Jokowi-JK menggelar jalan santai yang diikuti puluhan ribu masyarakat. Acara ini dibalut dengan berbagai kesenian dalam tajuk Pesta Rakyat untuk Jokowi-JK. (wan/hai/pit/mas)


AMLAPURA - Tim Pemenangan Capres Prabowo Subianto-Hatta di Karangasem, Bali melakukan pembinaan saksi capres nomor urut 1, Minggu (29/6). Acara tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News