Nurul Arifin: Skor Debat Hatta Vs JK, 7-0

Nurul Arifin: Skor Debat Hatta Vs JK, 7-0
Nurul Arifin: Skor Debat Hatta Vs JK, 7-0

jpnn.com - JAKARTA - Anggota tim kampanye nasional pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Radjasa, Nurul Arifin menilai debat pertama cawapres, Minggu (29/6), dikuasai oleh cawapres Hatta Rajasa.

Mulai dari pembukaan hingga menyampaikan pernyataan penutup, menurut Nurul, Hatta menguasai materi, berbicara terstruktur serta artikulasi yang sangat jelas.

"Berbicara terstruktur, artikulasi sangat jelas dan penguasaan materi yang memadai, terlihat jelas Hatta memenangkan debat cawapres. Bisa kita katakan skor 7-0 untuk Hatta Radjasa. Pertanyaan nakal dari JK pun mampu dijawabnya dengan cerdas dan justru terlihat JK sendiri yang kewalahan ketika jawaban diberikan dan ditanyakan kembali kepadanya," Nurul Arifin, saat dihubungi wartawan, Senin (30/6).

Hatta lanjut Wakil Sekjen Partai Golkar ini, menunjukkan kualitasnya yang otentik dan orginal yang memperlihatkan karakteristiknya sebagai wapres.

"Dia (Hatta) pas mendampingi Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia kedepannya." (fas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
GeNam: Setop Penjualan Miras

JAKARTA - Anggota tim kampanye nasional pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Radjasa, Nurul Arifin menilai debat pertama cawapres, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News