Rusti Alihkan Dukungan, Ganjar Tak Khawatir

Rusti Alihkan Dukungan, Ganjar Tak Khawatir
Rusti Alihkan Dukungan, Ganjar Tak Khawatir

jpnn.com - KETUA Tim Relawan Pasangan Calon Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla Jawa Tengah Ganjar Pranowo  mengaku tidak khawatir dengan menyebrangnya salah satu kader PDIP Jateng Rustriningsih untuk memberikan dukungan ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Tidak (khawatir), dulu saat Pilgub dia mendukung Pak HP (Hadi Prabowo) terus kemudian mendukung Pak Bibit (Bibit Waluyo)," katanya di Semarang, Senin (30/6). Ya, perempuan yang akrab disapa Rustri itu adalah mantan Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih yang mendampingi Bibit Waluyo.

Ganjar juga mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah Dewan Pimpinan Daerah PDIP Jateng mengetahui informasi loncatnya Rustri ke pasangan capres bernomor urut 1. "Dia tidak lapor, kalau mendukung memang harus lapor (DPD PDIP)," ujarnya.

Ganjar meminta wartawan untuk menanyakan langsung kepada Rustriningsih apakah yang bersangkutan masih sebagai kader PDIP atau tidak. "Tanyakan saja kepada yang bersangkutan langsung, masih kader atau tidak," katanya.

Informasi mengenai dukungan Rustriningsih kepada pasangan capres Prabowo-Hatta beredar di kalangan wartawan sejak beberapa hari terakhir. Rumah keluarga Rustriningsih di Kabupaten Kebumen, Jateng, juga disebutkan menjadi posko pemenangan Prabowo-Hatta.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa di Jakarta, Minggu (29/6) malam, menyebut mantan wakil gubernur Jawa Tengah Rustriningsih sebagai bentuk energi baru jika bergabung dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. (ant/rr/mas)


KETUA Tim Relawan Pasangan Calon Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla Jawa Tengah Ganjar Pranowo  mengaku tidak khawatir dengan menyebrangnya salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News