Gubernur: Makassar Naik Kelas Berkat Danny

Gubernur: Makassar Naik Kelas Berkat Danny
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) kembali melayangkan pujian atas kepemimpinan wali kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto. 

Menurutnya model kepemimpinan yang dilakonkan Danny telah mampu memberi perhatian yang begitu besar sehingga Makassar bisa naik kelas.

Kata dia, pemerintahan yang baik adalah ketika pemerintah itu mampu memberikan segala daya, upaya serta potensi yang dimiliki diarahkan untuk kemajuan, kemadirian, dan kesejahteraan rakyatnya.

"Saya bersyukur, berkat wali kota Makassar, kota ini bisa naik kelas," ucapnya pada sambutan peringatan HUT kota Makassar ke 409 di Lapangan Karebosi, Rabu (9/11).

Baginya, kemajuan suatu daerah memang ditentukan hadirnya pemerintahan yang baik. Pemerintah dan seluruh jajarannya yg berpihak pada rakyat dan tidak meladeni dirinya sendiri.

Karena itu, SYL mengimbau di perayaan Ulang tahun kota ke 409 ini tidaklah dimaknai hanya sekedar agenda rutin belaka. 

Melainkan semua yang hadir memberi kesaksian dan komitmen bahwa di tahun 2016 ini Pemerintah telah mampu mendorong kota Makassar lebih baik, lebih maju dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Kita semua naik kelas di 2016 ini dengan predikat Summa Cum Laude yang berarti meraih predikat dua jempol sebagai kota terbaik," ucapnya lagi.

JAKARTA - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) kembali melayangkan pujian atas kepemimpinan wali kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News