Senin, 20 Mei 2019 – 23:58 WIB

Gubernur NTB Hadiri Silaturahmi Tokoh Muda Indonesia

Kamis, 16 Mei 2019 – 11:17 WIB
Gubernur NTB Hadiri Silaturahmi Tokoh Muda Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB), Zulkieflimansyah menghadiri acara silaturahmi Tokoh Muda Indonesia di Museum Kepresidenan Balai Kirti, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5).

Beberapa Kepala Daerah berkumpul untuk menyatukan visi dalam membangun Indonesia yang mengedepankan kebersamaan dan perdamaian.

Zulkieflimansyah mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan menjadi bagian dari silaturahmi Tokoh Muda Indonesia.

"Pada kesempatan kali ini kami kepala daerah berkumpul dan bersilaturahmi dalam upaya untuk membangun dan menjaga perdamaian di Indonesia, setelah dilaksanakan pemilihan Presiden Republik Indonesia," ujar Zulkieflimansyah.

“Semua masyarakat di Indonesia sedang menunggu hasilnya, namun kami selaku Kepala Daerah berusaha untuk mencegah adanya ruang-ruang yang dapat menimbulkan konflik. Kami juga membangun gagasan yang sama kedepannya yaitu gagasan kebangsaan kepada national building agar masyarakat Indonesia mampu berdemokrasi secara sehat," tambahnya.

Zulkieflimansyah juga memaparkan dalam upaya membangun Indonesia dirinya sudah mempersiapkan beberapa program unggulan.

Selain menjaga perdamaian, dalam membangkitkan generasi Tokoh Muda Indonesia pihaknya juga sedang menjalankan beberapa program unggulan di NTB.

Di antaranya pengiriman beasiswa perguruan tinggi putra putri NTB ke luar Negeri, Bank Sampah yang bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar