Gubernur Pujo Susul OC Kaligis? Politikus Hanura: Sumut Baik-Baik Saja

Gubernur Pujo Susul OC Kaligis? Politikus Hanura: Sumut Baik-Baik Saja
Nurdin Tampubolon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI, Nurdin Tampubolon menyatakan jika Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho menyusul OC Kaligis sebagai tahanan KPK di rutan Guntur, roda pemerintahan di Sumatera Utara tetap akan berjalan normal.

"Kalau Gatot jadi tersangka dan menyusul OC Kaligis dalam kasus suap hakim PTUN Medan, saya optimis roda pemerintahan di Sumatera Utara akan berjalan baik-baik saja," kata Nurdin, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/7).

Opini yang menyatakan bahwa pemerintahan daerah di Sumatera Utara akan lumpuh, menurutnya hanya dagelan belaka. "Masih banyak aparatur Pemda yang baik dan bersih serta berintegritas untuk membangun Sumatera Utara," tegas anggota Komisi XI DPR RI ini.

Karena itu dia berharap, warga aktif mendukung aparat penegak hukum membersihkan Sumatera Utara dari berbagai tindak pidana korupsi.

"Kami mendukung penegak hukum menindak dan meminimalisir semua kejahatan di Sumatera Utara," pungkas Wakil Ketua Umum Partai Hanura ini. (fas/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI, Nurdin Tampubolon menyatakan jika Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho menyusul OC Kaligis sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News