Gubernur Sumsel dan Dirut PT DGI Masih Aman

Gubernur Sumsel dan Dirut PT DGI Masih Aman
Gubernur Sumsel dan Dirut PT DGI Masih Aman
JAKARTA - Meski sudah jelas disebut-sebut terlibat dalam kasus penyuapan proyek wisma atlet Sea Games 2011 di Palembang, nama Dirut PT Duta Graha Indah (DGI) Dudung Purwadi dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sepertinya masih aman. Sebab, hingga kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum mengambil langkah konkret untuk menindak keduanya.

Begitu pula dengan pihak-pihak lain yang terungkap dalam dakwaan Mohmmad El Idris juga belum tersentuh. Padahal dalam sidang yang digelar Rabu (13/7) lalu di Pengadilan Tipikor, jelas-jelas disebutkan bahwa para pengurus komite dan pantia pengadaan menerima uang balas jasa lantaran telah memenangkan PT DGI sebagai pelaksana proyek pembangunan wisma atlet.

Wakil Ketua KPK Haryono Umar terus mengelak bahwa pihaknya masih mendalami kasus tersebut. "Ini kan belum selesai, masih terbuka kemungkinan-kemungkinan yang lainnya," tuturnya saat dihubungi wartawan kemarin (14/7).

Dengan diplomatis Haryono mengaku pihaknya tidak tinggal diam dan terus berupaya mengembangkan kasus yang telah menyeret-nyeret beberapa politisi tersebut. Menurutnya, pihaknya akan memperhatikan semua informasi baik dari yang terkecil sekalipun. Apalagi, informasi  yang terungkap di persidangan. Menurutnya, pihaknya sangat memperhatikan informasi tesebut.

JAKARTA - Meski sudah jelas disebut-sebut terlibat dalam kasus penyuapan proyek wisma atlet Sea Games 2011 di Palembang, nama Dirut PT Duta Graha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News