Gudang Penyimpanan Bir di Daan Mogot, Dilalap Si Jago Merah

Gudang Penyimpanan Bir di Daan Mogot, Dilalap Si Jago Merah
Ilustrasi. Foto Radar Bekasi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA  - Kebakaran kembali terjadi. Kali ini menimpa gudang PT Mulia Multi Mandiri di Jalan Daan Mogot, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kami (19/5) dini hari. ‎Gudang itu merupakan tempat penyimpanan minuman Aqua VIT dan Bir Bintang.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rohkmad Hari Purnomo mengatakan, kejadian itu bermula dari percikan api yang tiba-tiba muncul dari sebuah musala. Kemudian, api menjalar dengan cepat ke ruang kantor dan gudang tersebut.

"Ada satu unit sepeda motor Yamaha RX King nopol B 3494 EO dan satu unit R4 truk Engkel Nopol B-9772-AR ikut hangus terbakar," kata Rohkmad saat dikonfirmasi.

Menurut Rohhkmad, hasil sementara pemicu api disebabkan karena ‎korsleting listrik di musala. Hal ini diungkapkan Rokhmad berdasarkan keterangan saksi di TKP.

"Apinya datang dari dalam musala. Tidak ada korban jiwa. Kalau kerugian materil belum bisa di tafsir," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA  - Kebakaran kembali terjadi. Kali ini menimpa gudang PT Mulia Multi Mandiri di Jalan Daan Mogot, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News