Gugat Cerai Haris, Sarita Bakal Sita Harta Jennifer Dunn

Gugat Cerai Haris, Sarita Bakal Sita Harta Jennifer Dunn
Sarita Abdul Mukti saat masih bahagia bersama suaminya, Faisal Haris. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Merasa telah dikhianati oleh suaminya, Sarita Abdul Mukti bertekad memperjuangkan harta gono gini di sidang cerainya nanti.

Bahkan, ibu empat anak itu juga akan mempermasalahkan harta suaminya, Faisal Haris yang telah diberikan kepada Jennifer Dunn.

Sarita diketahui telah menggugat cerai suaminya, Faisal Haris di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (17/11) lalu.

"Harta-harta (Jennifer dari Haris-red) harus ditarik. Semua dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami. Uang saya dan anak-anak saya. Jadi harus dipertanggung jawabkan," kata Sarita Abdul Mukti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Di persidangan nanti, kata Sarita, dia ingin semua uang yang dikeluarkan Harris untuk Jennifer bisa diungkap secara transparan.

"Aduh banyak banget yah. Hidupnya kan mahal dia. Setiap bulan selalu ke klinik kecantikan. Terus kehidupan di kalangan sosialita yang tiap malam ke cafe buang-buang uang. Pergi pelesiran, keluar dari Jakarta pake business class, belum mobil, perhiasan, tas branded itu kan uang dari keluarga kami," papar Sarita.

"Saya enggak bisa hitung sudah habis berapa miliar. Karena saat saya tinggal di Aussie (Australia-red) pun pernah dijanjikan dibelikan apartemen enggak jadi karena uangnya buat hura-hura bareng perempuan itu,” lanjutnya.

Menurut Sarita, dia berhak atas harta yang dihasilkan Haris selama pernikahan.

Merasa telah dikhianati oleh suaminya, Sarita Abdul Mukti bertekad memperjuangkan harta gono gini di sidang cerainya nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News