Sarita Kecewa Mertua Restui Pernikahan Haris & Jennifer Dunn

Sarita Kecewa Mertua Restui Pernikahan Haris & Jennifer Dunn
Sarita Abdul Mukti. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai istri sah, Sarita Abdul Mukti kecewa mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Faisal Haris dan Jennifer mendapat restu dari sang mertua.

“Neneknya anak-anak mendukung, merestui perzinahan mereka,” kata Sarita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut ibu empat anak itu, ibu mertuanya sudah mengetahui hubungan Haris dan Jennifer sebelum dirinya membongkar di media.

“Sebelum Haris mengakui berselingkuh, ibunya malah sudah bilang ke orang kantor saya bahwa sudah punya menantu baru,” ungkap Sarita.

Sejak saat itu, Sarita mengaku tak mau lagi berkomunikasi dengan mertuanya. Dia menilai sang mertua mendukung hubungann terlarang Haris dan Jennifer Dunn.

"Saya sudah tak berhubungan dengan mertua saya ketika saya tahu dikhianati, saya tidak akan berhubungan dengan pengkhianat," tegasnya.

Seperti diketahui, Sarita memang gencar membongkar perselingkuhan suaminya, Faisal Haris dan Jennifer Dunn ke media.

Bahkan, anak ketiganya, Shafa Aliya nekat melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal. Video aksinya itupun viral di media sosial.(mg7/jpnn)


Sebagai istri sah, Sarita Abdul Mukti kecewa mengetahui perselingkuhan suaminya, Faisal Haris dan Jennifer mendapat restu dari sang mertua.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News