Gunakan Produk Lokal, Zulhas dan Blue Squad Tampil Modis di Rakernas Projo

Gunakan Produk Lokal, Zulhas dan Blue Squad Tampil Modis di Rakernas Projo
Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama para kader partainya saat menghadiri Rakernas Projo di Jakarta, Sabtu (14/10). Foto: DPP PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat ?Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tampil beda saat menghadiri Rakernas VI sukarelawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Projo di Indonesia Arena, Jakarta pada Sabtu (14/10).

Tokoh yang beken disapa dengan panggilan Zulhas hadir ke forum itu menggunakan pakaian brand lokal.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan RI belakangan juga sering muncul di media sosial dengan menggunakan busana merek lokal.

Saat menghadiri Rakernas Projo, Zulhas yang tampil modis ditemani oleh para kader PAN, antara lain ada Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, Zita Anjani, Putri Zulkifli Hasan.

Ada juga Verrell Bramasta, Charly Van? Houtten, Athalla Naufal, Nisya Ahmad, Stefan William, dan Aditya Zoni.

"Sejak sering berinteraksi dengan para pengusaha lokal, terutama di bidang fashion, saya kini memiliki banyak koleksi fashion lokal," ucap Zulhas, dikutip dari keterangannya.

Mantan ketua MPR RI itu bahkan mengatakan busana yang diproduksi di dalam negeri tidak kalah kualitasnya dengan produk impor.

"Saya menyadari bahwa produk lokal itu enggak kalah keren dengan merek luar negeri. Kualitasnya bagus, harganya terjangkau." tuturnya.

Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama kader PAN yang menamakan diri blue squad tampil modis di Rakeernas Projo di Jakarta, Sabtu (14/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News