Gunawan: Persija Incar Tiga Poin Saat Kontra Bali United

Gunawan: Persija Incar Tiga Poin Saat Kontra Bali United
Suporter Persija, The Jakmania. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertandang untuk menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12) petang.

Bek Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo yang hadir dalam jumpa pers, meyakinkan bahwa timnya mengincar tiga poin saat kontra Bali United. Bahkan dirinya menyatakan tak akan pulang tanpa meraih kemenangan. Karena itu, dia siap untuk habis-habisan menjaga pertahanan Macan Kemayoran agar tak ditembus oleh barisan penyerang Bali United.

"Saya sebagai pemain siap pertandingan lawan Bali. Teman-teman juga sudah siap supaya bisa menang agar kami tetap di jalur juara. Karena keinginan semua pemain, pelatih dan semua elemen Persija kami akan menang di sini," ucapnya meyakinkan.

Ditambah lagi menurut kondisi tim Persija juga sangat baik dalam menghadapi laga ini. Selain persiapan yang bagus, motivasi tim untuk mengincar poin penuh juga sangat tinggi. Bermodal semangat tinggi itu, Gunawan yakin tiga poin bukan hanya angan belaka.

Satu pemain yang akan menjadi perhatian dirinya dalam pertandingan ini adalah sosok Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi itu menurutnya memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain Bali lainnya.

“Lilipaly itu pemain cepat dia pintar. Dia cari pergerakannya juga bagus. Pasti kalau kami kompak, ya, dia bukan masalah buat kami," tuturnya.(dkk/jpnn)


Bek Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo optimistis timnya mengincar poin tiga saat kontra Bali United.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News