Gundul, Mahally Fikri: Yang Dukung KLB Demokrat Akan Habis

Gundul, Mahally Fikri: Yang Dukung KLB Demokrat Akan Habis
Ketua DPD Demokrat NTB, TGH Mahalli Fikri bersama jajarannya melakukan aksi menggundulkan kepala sebagai bentuk kesetiaan kepada Ketum AHY. Foto: AZWAR ZAMHURI/RADAR LOMBOK

jpnn.com, MATARAM - Jajaran pengurus Partai Demokrat di Nusa Tenggara Barat menggunduli kepala secara serentak, sebagai rasa syukur dan untuk membayar nazar atas ditunaikannya aspirasi mereka oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Aspirasi mereka yang dilaksanakan AHY ialah pemecatan sejumlah kader yang dianggap membelot.

Aksi menggunduli kepala dilakukan pada Rabu (3/3) kemarin.

“Kami melakukan aksi ini untuk menunaikan nazar karena aspirasi kami yakni pengin kader-kader yang membelot yang menginginkan adanya KLB itu dipecat, terkabul,” kata Ketua DPD Demokrat NTB, TGH Mahalli Fikri, seperti dikutip dari Radar Lombok, Kamis (4/3).

Mahalli menjadi orang pertama yang digunduli rambutnya.

Kemudian berturut-turut diikuti oleh Ketua DPC Demokrat Kota Mataram M Zaini, Ketua DPC Demokrat Sumbawa Barat Mustakim Fatawari.

Selanjutnya Abdul Rauf perwakilan dari fraksi Demokrat di DPRD NTB dan para pengurus Demokrat lainnya.

“Kami juga santuni 100 anak yatim dan lansia. Kami doa bersama, semoga Demokrat selamat menghadapi berbagai cobaan. Pak SBY panjang umur, AHY sebagai ketua semoga bisa hadapi berbagai tantangan yang menyerang beliau,” ucapnya.

Menghadapi isu KLB Demokrat, DPD partai di Nusa Tenggara Barat berkumpul dan menunaikan nazar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News